Total Tayangan Halaman

Rabu, 24 September 2014

Mau Perut Sixpack? Makanlah Tiap 3 Jam Sekali

Six Pack
Agar impian memiliki tubuh six pack cepat tercapai, dianjurkan untuk makan setiap 2 sampai 3 jam setiap hari.
       Untuk mendapatkan tubuh six pack, latihan beban saja tidak cukup tanpa diimbangi dengan makan teratur. Agar impian memiliki tubuh six pack cepat tercapai, makanlah setiap 2 sampai 3 jam setiap hari. 

Sayang kebanyakan dari kita `tersesat` dan berakhir pada menaiknya berat badan bukannya mendapatkan tubuh six pack yang diimpikan. Mengapa demikian?

Mike Change, Instruktur Fitnes dari Six Pack Shortcuts, mengatakan, makan yang sering harus dilakukan bila tubuh memang membutuhkannya. Jika tidak, ada baiknya jangan melakukannya. Sebab, proses yang terjadi di masing-masing individu berbeda. 

"Banyak orang melakukannya dengan cara salah, dan menemukan bahwa diri mereka mendapat lebih banyak lemak, meskipun mereka merasa sudah berolahraga sangat keras," kata Mike dikutip dari situs Six Pack Shortcuts, Rabu (24/9/2014)

Mike melanjutkan, jika ia melakukan itu, karena memang tubuhnya memerlukan aktivitas tersebut, yang mana Mike sendiri rutin berolahraga 5 sampai 6 hari dalam seminggu.

"Makanan yang saya pilih pun adalah makanan yang rendah kalori, masing-masing makanan sekitar 500 cal, dan mengeluarkannya pun harus sama seperti itu. Dan yang paling penting, makanan itu `bersih`," kata Mike menekankan.

Tidak ada komentar: