Total Tayangan Halaman

Kamis, 25 September 2014

Dinyatakan Tewas, Pria di Kantong Mayat Ini Bangkit Kembali

Valdelucio Goncalvez mengacungkan kedua jempolnya usai dinyatakan tewas oleh dokter di sebuah rumah sakit di Brasil -- huffingtonpost/twitter
Valdelucio Goncalvez mengacungkan kedua jempolnya usai dinyatakan tewas oleh dokter di sebuah rumah sakit di Brasil -- huffingtonpost/twitter

Salvador: Valdelucio Goncalves, seorang pria asal Salvador, Brasil, dinyatakan tewas akibat serangan jantung. Namun setelah hendak dimakamkan, Goncalvez 'hidup' kembali.

Kakak Goncalvez, Walterio, adalah orang pertama yang menyaksikan bangkitnya sang adik. Ketika dirinya hendak memakaikan baju pada jenazah di ruang mayat, ia menyaksikan sesuatu yang ganjil.

"Saat saya bergerak mendekat, saya melihat kantong jenazah bergoyang-goyang. Lalu saya juga melihat kantung itu mengembung dan mengempis, seperti ada orang yang bernapas di dalamnya," ucap Walterio seperti dikutip Daily Mail dan Huffington Post, belum lama ini.

"Saya panik dan berteriak memanggil dokter, suster. Mereka memeriksa dan mengonfirmasi dirinya masih hidup."

Staf medis bergegas membebaskan Goncalvez dari kantong jenazah, karena telinga dan hidungnya telah dipenuhi kapas. Rumah Sakit Menandro de Farias, yang mendeklarasikan Goncalvez meninggal dunia, diperiksa polisi.

Goncalvez belum dapat berbicara setelah 'bangkit dari kematian.' Ia hanya bisa menulis sebuah surat yang mengklaim dirinya diselamatkan seorang santo.

"Saya, Valdelucio, telah menghadapi kematian, namun keyakinan saya sangat kuat, sehingga saya disembuhkan kembali," tulis dia

Tidak ada komentar: