Total Tayangan Halaman

Kamis, 25 September 2014

Baru Berusia 9 Tahun, Bocah sudah Jadi Perampok

Ilustrasi--Metrotvnews.com

Usianya memang baru 9 tahun, tapi anak laki-laki ini sudah berani untuk merampok anak yang usianya lebih tua darinya.

Tanpa gentar, dalam rekaman CCTV, bocah tersebut terlihat menodongkan pisau ke anak berusia 11 tahun dan meminta sepasang sepatu barunya. Kini bocah perampok itu tengah diburu polisi.

Kepada korbannya, perampok mungil itu berkata bahwa ia membawa pisau. Setelah melihat korbannya ketakutan, didampingi kawannya yang beruia 13 tahun, ia langsung menyambar sepatu baru anak tersebut.

Setelah itu, keduanya pun melenggang dengan santai keluar dari toko Foot Locker di Trinity Shopping Centre, Leeds. Kejadian itu berlangsung pada 20 Agustus lalu. Seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (11/9/2014), selain sepatu, keduanya juga mencuri uang tunai dari tas korban.

Dari rekaman CCTV yang dirilis West Yorkshire Police, terlihat perampok mungil itu adalah kulit putih, bertubuh kurus, dan mengenakan sepatu Nike Jordan putih. Sedangkan kawannya yang berusia 13 tahun adalah kulit hitam dan gemuk, ia mengenakan sepatu Nike Air Force.

Berkat rekaman CCTV, bocah 13 tahun yang membantu perampok mungil itu berhasil ditangkap pada Kamis pagi, Namun, bocah 9 tahun yang memimpin perampokan itu belum bisa diidentifikasi. 
PRI

Tidak ada komentar: