Total Tayangan Halaman

Kamis, 25 September 2014

Penggali Kuburan Berfoto dengan Mayat

Foto: Mirror
     

                 Celestino Reyna (55), tersenyum dalam sebuah pose yang menunjukan ia dan rekannya tengah berfoto dengan mayat. Reyna merupakan penggali kuburan di Murcia, dekat Alicabte, Costa Blanca.

Saat itu, Reyna diminta pihak keluarga jenazah untuk memindahkan mayat ke kuburan dekat istrinya. Ketika menggali kuburan, keponakan si mayat tertarik untuk mengabadikan mayat yang telah berubah seperti mumi itu.

Gambar penggali kuburan dan keponakan dari mayat yang telah meninggal sekitar 23 tahun lalu ini beredar melalui pesan Whatsapp. Ia mengatakan dirinya hanya ingin menunjukan saudaranya yang telah meninggal dan bagaimana tubuhnya berubah menjadi mumi.

Namun, rupanya perlakuan tidak wajar yang dilakukan Reyna dan keponakan si mayat ini dianggap konyol dan tak pantas. Sejak peristiwa itu, Reyna ditangguhkan dari pekerjaannya sebagai tukang gali kuburan sementara penyelidikan berlangsung.

Dewan keamanan setempat, Felipe Aldeguer mengatakan, keluarga si mayat tampaknya menghasut Reyna untuk mengambil gambar jenazah. "Dia hanya konyol menyetujui apa yang mereka inginkan," kata Aldeguer yang dilansir Mirror.co.uk, Ahad(14/9/2014).

"Tampaknya kesalahan ini merupakan perilaku yang sistematis. Ini kesalahan konyol dan meskipun tidak ada pembenaran untuk itu, tetap akan ada konsekuensinya," ujar Aldeguer. (Mirror) 

Tidak ada komentar: